Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

Badan-badan keamanan AS pergi berburu hacker di Defcon hacker

Badan-badan keamanan AS dalam mencari keterampilan cyber untuk membantu menopang pertahanan perang cyber akan melihat keluar untuk bakat terbaik di konvensi hacker Defcon minggu ini di Las Vegas.

National Security Agency (NSA) mengatakan perlombaan ini untuk menemukan prajurit cyber yang terbaik dan cerdas, menurut Reuters.

NSA adalah mempekerjakan sekitar 1.500 orang pada tahun fiskal saat ini, yang berakhir 30 September, dan rencana untuk menyewa 1.500 lainnya pada tahun berikutnya, kebanyakan dari mereka ahli cyber.

Pada Defcon, NSA berharap untuk memperluas jajarannya hacker, namun seiring dengan badan-badan keamanan lainnya berada dalam persaingan sengit dengan perusahaan besar juga berusaha untuk mempekerjakan orang dengan kemampuan untuk menguji dan mengeras pertahanan jaringan mereka.
Kesempatan kerja bagi hacker

Jeff Moss, seorang mantan hacker yang mendirikan Defcon dan Topi Hitam konferensi pendamping bagi para profesional keamanan, sekarang menjadi anggota Departemen Homeland Security Advisory Council.

"Mereka membutuhkan orang dengan keahlian hacker, pola pikir hacker Ini tidak seperti Anda pergi ke sebuah universitas hacker dan mendapatkan diberkati dengan lencana yang mengatakan Anda seorang hacker Ini label diri sendiri yang ditunjuk -.. Anda berpikir seperti satu atau Anda don 't, "kata Moss Reuters.

NSA tidak menawarkan ketenaran, tetapi tidak menawarkan hacker kesempatan untuk bekerja menggunakan teknologi terbaru, katanya.

Kompetisi cybersecurity menemukan bakat

AS, seperti Inggris, menghadapi kekurangan kritis orang dengan kunci pertahanan keterampilan cyber, dan di samping merekrut hacker, menjalankan tantangan keamanan cyber nasional untuk mengidentifikasi dan menumbuhkan bakat.

Dan pekerja pos Summers ditembak menonjol dan memenangkan transfer dari departemen pos untuk cybersecurity di Royal Mail dengan memenangkan kompetisi Inggris pertama.

Cyber Security Tantangan Inggris, sekarang dalam tahun kedua, didukung oleh sebuah konsorsium yang tumbuh lokal organisasi sektor komersial, akademik dan publik.

0 komentar:

Posting Komentar