Pages

Kamis, 28 Juli 2011

Apple memperkenalkan iCloud

Selama pidato pada Worldwide Developers Conference Senin, CEO Apple Steve Jobs meluncurkan iCloud, baru Apple sinkronisasi data nirkabel layanan untuk perangkat IOS, Mac, dan PC.
"Beberapa orang berpikir awan hanya hard disk di langit," kata Job peserta. "Kami pikir itu cara yang lebih dari itu Dan kita menyebutnya iCloud.."

Para iCloud bebas mengambil tempat sebesar $ 99 per tahun Apple MobileMe layanan, yang Jobs mengakui, "tidak satu jam terbaik kami." Seperti MobileMe, iCloud menawarkan kemampuan untuk sinkronisasi kontak, kalender, dan mail di perangkat. Membuat kontak baru pada iPhone Anda, misalnya, dan itu akan otomatis mendorong ke awan dan sync untuk semua perangkat Anda dan komputer.
Yang sama berlaku dengan peristiwa kalender, dan Anda bahkan dapat berbagi kalender langsung dari perangkat IOS Anda.

iCloud sinkronisasi juga bekerja dengan penanda Safari dan buku-buku di iBooks. Dan iCloud tidak hanya untuk perangkat lunak Apple, baik. Aplikasi pihak ketiga dapat menyimpan dokumen dalam iCloud dan auto-sync ketika perubahan dibuat pada perangkat apapun.

Auto-backup

Aspek lain dari iCloud otomatis backup data. Sekali sehari, iCloud akan kembali banyak konten penting pengguna ke awan melalui Wi-Fi. Jika Anda pernah mendapatkan telepon baru, Apple mengatakan, ketik Apple ID dan password Anda dan semuanya akan dimuat di telepon yang secara otomatis.

Ini akan kembali membeli musik, aplikasi, dan buku, Camera Roll Anda (foto dan video), pengaturan perangkat, dan data aplikasi.

Aplikasi baru

Apple telah juga menciptakan tiga aplikasi baru untuk iCloud.

Dokumen dalam Halaman Awan upload, Bilangan, dan dokumen Keynote ke awan untuk sinkronisasi.

Streaming Foto memungkinkan Anda mengambil foto pada setiap perangkat dan upload mereka untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat lain (misalnya, gambar iPhone Anda muncul di iPad Anda). Streaming foto juga bekerja dengan iPhoto pada Mac, dan mendukung Apple TV juga. Karena foto yang begitu besar, Apple akan membatasi Streaming Foto untuk terakhir 1000 foto pada IOS perangkat (terbatas pada Mac dan PC). Mereka akan tetap berada di iCloud selama 30 hari setelah Anda upload, tapi Anda dapat menyimpan mereka secara permanen pada perangkat dengan memindahkan mereka ke album baru atau yang sudah ada.

Aplikasi baru terakhir adalah iTunes di Awan. Untuk lagu yang sudah dibeli dari iTunes Store, ada tombol Dibeli yang menunjukkan seluruh pembelian riwayat lagu (dibeli pada perangkat apapun). Anda dapat melihat dengan semua lagu, lagu terbaru, atau artis. Anda kemudian dapat mendownload lagu atau album dengan sentuhan tombol.

"Ini adalah pertama kalinya kami melihat ini dalam industri musik," kata Jobs. "Tidak dikenakan biaya untuk beberapa download pada banyak perangkat."

Anda dapat men-download musik hingga 10 perangkat, dan Anda juga dapat mengaktifkan fitur Downloads Otomatis yang akan ambil setiap pembelian baru yang Anda buat pada perangkat lain.

Apple juga mengumumkan bahwa API untuk iCloud akan dirilis kepada pengembang aplikasi. Ada kemungkinan bahwa non-Apple aplikasi akan dapat memanfaatkan fitur iCloud, seperti Documents di Awan.

iTunes Pertandingan

Bagaimana dengan musik yang tidak dibeli dari iTunes Store-misalnya, semua CD Anda sudah robek sendiri? Apple telah datang dengan Pencocokan iTunes, layanan 25 $ per tahun yang memindai iTunes library Anda dan mencoba untuk mencocokkan dengan 18 juta lagu yang Apple menjual. Untuk lagu yang di iTunes Store, Anda mendapatkan akses cepat, dan Apple bahkan akan meng-upgrade mereka dengan standar format 256-kbps AAC. Bagi mereka lagu-lagu yang Apple tidak dapat mengidentifikasi, Anda dapat meng-upload secara manual

Spesifikasi dan ketersediaan

Setiap user mendapatkan 5GB penyimpanan gratis untuk mail, dokumen, dan cadangan. Untungnya, musik yang dibeli, aplikasi, buku, dan foto Foto Streaming tidak dihitung terhadap total.

iTunes Pertandingan biaya $ 25 tahun untuk penyimpanan tidak terbatas.

iCloud akan kapal pada waktu yang sama seperti IOS 5 di musim gugur, meskipun pengembang dapat men-download versi beta sekarang.

Sumber: Macworld

0 komentar:

Posting Komentar