Pages

Sabtu, 30 Juli 2011

VMware Meluncurkan VMware vSphere ® 5 dan Suite Cloud Infrastruktur Komprehensif

SAN FRANCISCO, California, 12 Juli 2011 - Pada acara hari ini hidup, VMware CEO Paul Maritz meluncurkan VMware vSphere ® 5 dan suite komprehensif teknologi infrastruktur awan dibangun untuk membantu pelanggan mentransformasikan TI untuk mendorong efisiensi lebih besar dari investasi yang ada dan meningkatkan operasional kelincahan.

Dengan hampir 200 kemampuan baru dan ditingkatkan, VMware vSphere 5 akan terus menetapkan standar dalam virtualisasi, memberikan kinerja aplikasi yang lebih baik dan ketersediaan semua aplikasi bisnis kritis ketika mengotomatisasi pengelolaan kolam semakin luas sumber daya datacenter. VMware saat ini juga mengumumkan VMware vShield ™ 5, VMware vCenter Situs Recovery Manager ™ 5, dan VMware ® vCloud Direktur 1,5, produk yang bersama-sama dengan VMware vSphere 5 akan memperkuat nilai pelanggan dapat menyadari dari sumber virtual dengan memungkinkan awan skala operasi.
"Pasar telah sepenuhnya memeluk virtualisasi sebagai teknologi transformatif kunci di jantung era berikutnya dari komputasi," kata Paul Maritz, VMware CEO. "Dengan vSphere ® 5 dan suite awan infrastruktur kami, VMware membantu pelanggan mempercepat menuju infrastruktur awan lebih efisien dan otomatis, mendefinisikan kembali bagaimana sumber daya yang dikelola dan dijamin, dan akhirnya, mengendarai hubungan yang lebih produktif antara TI dan bisnis yang mereka layani."

Suite VMware infrastruktur awan akan membantu organisasi membangun infrastruktur virtual yang cerdas, yang menanamkan lingkungan yang sangat virtual dengan, self layanan otomatisasi dan kemampuan keamanan pelanggan perlu:

Menyebarkan Bisnis-Kritis Aplikasi dengan Keyakinan - Drama kinerja dan keuntungan skalabilitas di VMware vSphere 5 akan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan bahkan yang paling intensif sumber daya-aplikasi bisnis penting dalam lingkungan virtual dan awan.
Menanggapi Kebutuhan Bisnis Lebih Cepat dengan Agility Cloud - Dari cepat provisioning sumber daya baru untuk operasi yang sedang berlangsung cerdas mengelola, awan Suite infrastruktur VMware radikal akan menyederhanakan manajemen infrastruktur.
Pindah ke Cloud Computing dengan Kepercayaan - VMware berkembang keamanan dari model fisik untuk model perangkat lunak virtual, didorong dan dikelola oleh kebijakan, memungkinkan pelanggan untuk percaya pada keamanan aplikasi dan data mereka terlepas dari mana mereka tinggal atau seberapa sering mereka bergerak di seluruh berbagai pribadi, lingkungan awan publik dan hibrida.

"Sebuah studi terbaru riset Gartner mengungkapkan bahwa akhir kontekstual organisasi pengguna sangat mempertimbangkan virtualisasi x86 komponen dasar penting dari infrastruktur-sebagai-layanan-awan swasta arsitektur," kata Chris Wolf, Penelitian VP, Gartner. "Selain itu, banyak organisasi menganggap VM x86 sebagai platform infrastruktur default untuk aplikasi baru Penghematan biaya dan kelincahan bisnis tetap dua pembalap yang paling sering dikutip belakang baik virtualisasi dan komputasi awan investasi.."

0 komentar:

Posting Komentar